Sukses

Jennifer Lawrence Kalahkan Sahabat Karibnya di Golden Globes

Jennifer Lawrence berhasil mengalahkan sejumlah nama di Golden Globes termasuk sahabatnya, Amy Schumer.

Liputan6.com, California - Ajang penghargaan bagi industri perfilman dan pertelevisian, Golden Globes Awards kembali digelar untuk k-73 kalinya pada Minggu (10/1/2016) di The Beverly Hilton, Beverly Hills, California. Dalam perhelatan yang berlangsung selama tiga jam itu telah mengumumkan sejumlah nama pemenang salah satunya yakni Jennifer Lawrence.

Dilansir dari E Online, Senin (11/1/2016), Jennifer Lawrence berhasil membawa pulang piala atas kategori Best Actress in a Comedy Movie (aktris terbaik dalam film komedi) melalui perannya dalam film Joy (2015).

Jennifer Lawrence kenakan gaun cantik nan seksi di pemutaran perdana The Hunger Games: Mockingjay part 2 di London [foto: Mirror]

Tahun ini dalam kategori yang berbeda, JLaw berhasil mengalahkan sejumlah aktris kenamaan lainnya seperti Melissa Mccarthy, Maggie Smith, Lily Tomlin dan sahabat karibnya, Amy Schumer.

Bicara soal Amy Schumer, ia dan JLaw memang memiliki hubungan yang sangat dekat apalagi keduanya diketahui tengah menggarap sebuah naskah film komedi. Namun, kabarnya begitu mengetahui ia dan JLaw masuk dalam nominasi yang sama, Amy kabarnya mengakhiri hubungan persahabatan mereka.

Amy Schumer [foto: Us Magazine]

Namun, rupanya semua itu hanyalah candaan Amy semata. Terbukti begitu Kate Bosworth dan Sophia Bush menyebutkan nama Jennifer Lawrence sebagai pemenang, Amy langsung memeluk sahabatnya sebelum bintang The Hunger Games itu naik ke atas panggung.

"Setiap kali aku berada di atas sini, ini berkat dirimu, David. Terima kasih telah memilihku. Terima kasih untuk kecerdasanmu. Terima kasih telah mengajarkanku banyak hal yang belum kuketahui. Cintamu kepada film begitu dalam. Bahkan saat membuat film, kau seakan-akan tidak peduli film itu akan ditonton atau tidak," ujarnya kepada sutradara film Joy, David O. Russell.

Aktris Jennifer Lawrence saat tiba untuk menghadiri pemutaran perdana

Dua tahun sebelumnya pada Golden Globes 2014 lalu, Jennifer Lawrence juga sempat menerima penghargaan untuk kategori aktris pendukung terbaik lewat perannya sebagai Rosalyn Rosenfeld dalam film American Hustle.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.