Sukses

Bopak Castello Banjiri Instagram dengan Memori Bersama Budi Anduk

Kepergian pelawak bertubuh gempal itu untuk selama-lamanya menyisakan kesedihan yang mendalam bagi Bopak Castello.

Liputan6.com, Jakarta - Belum genap satu bulan menyambut pergantian tahun, dunia hiburan Tanah Air berduka. Salah satu komedian terbaik yakni Budi Anduk meninggal dunia pada Senin (11/1/2016), setelah melawan sakit kanker paru yang dideritanya.

Kepergian pelawak bertubuh gempal itu untuk selama-lamanya menyisakan kesedihan yang mendalam bagi orang-orang yang ditinggalkan, mulai dari keluarga, penggemar hingga para sahabat salah satunya yakni Bopak Castello.

 Kenangan terakhir Bopak Castello bersama Budi Anduk [foto: instagram/bopak_castello67]

Bopak merasa sangat kehilangan sosok komedian yang telah dianggapnya lebih dari saudara itu. Untuk menumpahkan kesedihannya, Bopak mengunggah sejumlah foto kenangannya bersama sang sahabat.

Diantaranya yakni foto saat ia dan Budi Anduk sama-sama membintangi program komedi Tawa Sutra beberapa tahun silam. Budi Anduk dan Bopak Castello memang diketahui kerap dipertemukan dalam satu acara yang sama.

 Bopak Castello saat bermain di `Tawa Sutra` bersama Budi Anduk [foto: instagram/bopak_castello67]

Tak jarang keduanya juga dijadikan bahan lucu-lucuan oleh rekan-rekan sesama komedian ketika tampil bersama. Kini, pencetus guyonan `hahay` dan `coy` itu telah kembali ke haribaan Ilahi.

Sebagai sahabat, Bopak hanya bisa mengikhlaskan kepergiannya dan mengirimkan segelintir doa untuk Budi Anduk. Pria berusia 48 tahun itu juga diketahui sempat menemani Budi Anduk di Rumah Sakit hingga mengantarkannya ke tempat peristirahatannya yang terakhir.

 Sabria Kono dan sahabat lainnya di depan pusara mendiang Budi Anduk [foto: instagram/sabriakono]

"Biarlah ia tenang di alam sana....agar kau tak lelah berpikir tentang dunia....aku sahabat hanya dapat berdoa dengan tulusnya hati yg ku miliki...selamat jalan budi anduk," tulisnya di keterangan foto Budi Anduk yang diunggahnya.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini