Sukses

Sebelum Meninggal Budi Anduk Suka Berhalusinasi

Sebulan sebelum kepergiannya, Budi Anduk sudah menunjukkan tanda-tanda dirinya akan dipanggil Sang Pencipta.

Liputan6.com, Bekasi - Sebulan sebelum mengembuskan napas terakhir, Budi Anduk yang tengah dirawat di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta sudah menunjukkan tanda-tanda dirinya akan dipanggil Sang Pencipta. Diakui Neneng Nurhayati, sang istri, Budi pun sudah mulai bicara yang aneh-aneh.

"Minggu-minggu menjelang ajal, dia kalau ngomong ngawur. Omongannya aneh," kata Neneng, ditemui di rumah duka di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Senin (11/1/2016) malam.

Budi Anduk (Liputan6.com/Abdillah)

Bukan itu saja, Neneng bercerita kalau pemilik nama asli Budi Prihatin itu suka berhalusinasi. Budi kerap melihat sesuatu yang tak bisa dilihat orang lain. 

"Dia suka berhalusinasi, suka melihat yang nggak bisa dilihat orang lain. Dia juga suka mengigau berada di lokasi syuting, padahal di kamar sendiri," lanjutnya.

Budi Anduk diketahui menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat, Senin (11/1/2016) sekitar pukul 14.31 WIB.

Budi Anduk mengembuskan napas terakhir pada Senin (11/1/2016) pukul 14.15 WIB di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta, setelah berjuang melawan penyakit kanker paru-paru yang dideritanya.(Pur/Mer)*

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.