Sukses

Judika Tak Sabar Menanti Anak Kedua

Judika tak sempat menemani Duma ketika melahirkan anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta Duma Riris Silalahi sedang mengandung anak kedua dari pernikahannya dengan Judika. Usia kandungan Duma sudah memasuki usia delapan setengah bulan. Tak lama lagi ia akan melahirkan.

Judika dan Duma Riris (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Akhir Januari atau awal Februari (melahirka). Ini aku tunggu banget, anak pertama dulu kan nggak sempat menemani (Duma), semoga kini bisa menemani dan lagi kosong jadwalnya," kata Judika di Istora Senayan, Jakarta, Senin (11/1/2016) malam.

ada proses persalinan anak pertamanya, Judika memang tak berada di samping sang istri. Judika pun mengaku tak ingin melewatkan proses persalinan anak keduanya ini. Maka dari itu, Judika sengaja mengosongkan jadwal agar bisa menemani proses persalinan sang istri.

Judika dan Anaknya (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Yang anak pertama kelewat nggak bisa menemani. Ini kan penting banget, yang dulu aku juga nggak tahu lahir normal ternyata bisa dimajuin," terang Judika.

Mengenai nama calon sang anak, Judika masih mencari nama terbaik untuk sang buah hati. "Nama masih mencari, belum ketemu. Kemarin anak pertama saja baru dapat nama sebelum lahiran," ucap Judika. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini