Sukses

Begini Gaya Ariel Tatum Jelang Tidur

Ariel Tatum menyempatkan diri berpose dengan wajah menggoda jelang tidur malam.

Liputan6.com, Jakarta - Ariel Tatum, kerap mengunggah foto-foto dirinya di berbagai kesempatan. Bahkan, di saat dirinya hendak tidur, Ariel menyempatkan diri berpose dengan wajah menggoda.

Menggenakan kaus tank top, dipadukan celana panjang, Ariel Tatum tersenyum ke arah kamera. Rambut panjangnya dibiarkan terurai. Wajahnya masih memakai riasan tipis.

Ariel Tatum (Instagram)

"Good night. Sleep tight. Dont let the bedbugs bite --Selamat malam. Tidur yang nyenyak. jangan sampai binatang kasur menggigit," tulis Ariel Tatum sebagai keterangan foto.

Unggahan ini pun menuai pujian dari para netizen di kolom komentar. Mereka memuji kecantikan cewek yang sempat dekat dengan Al Ghazali ini.

Ariel Tatum (Instagram)

Sebelumnya, Ariel Tatum juga memposting foto dirinya berada di atas tempat tidur yang penuh makanan. Sementara di tangannya ia memegang cermin, ia makan sambil dandan.

"One of my biggest struggle in life. Mau makan, pengen bobo, tapi harus pergi. So gotta do it all at once everytime," tulis pesinetron Pondok Pak Cus tersebut. (Mer/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.