Sukses

Priyanka Chopra Diminta Jadi Penjahat di Baywatch

Aktris Priyanka Chopra diketahui bakal memerankan sosok penjahat di film Baywatch.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktris Priyanka Chopra yang masih menjadi bintang serial Hollywood Quantico, sebelumnya dikabarkan sedang diminta tampil dalam film daur ulang Baywatch di masa depan.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (12/1/2016), menurut situs The Hollywood Reporter, baru diketahui kalau bintang Bollywood 33 tahun itu akan memerankan sosok penjahat.


Masih belum diketahui apakah karakter yang dimainkan Chopra itu pernah muncul di serial televisi. Pasalnya, nama tokoh yang ia mainkan masih belum dilontarkan oleh pihak studio.

Baywatch sendiri merupakan sebuah film adaptasi dari serial televisi berjenis drama di era 1990-an yang berkisah tentang para penjaga pantai asal California.

Priyanka Chopra saat ini tengah dalam proses negosiasi untuk satu layar dengan Dwayne 'The Rock' Johnson dan Zac Efron. Dikabarkan juga bahwa Chopra kini sedang mengatur jadwal agar tidak terjadi konflik syuting antara film tersebut dan serial Quantico besutan ABC yang masih berjalan.

Priyanka Chopra dan pemeran Quantico lainnya. (Theworkprint.com)

Baywatch akan menjadi debutnya dalam bermain di film berbahasa Inggris. Debutnya di Hollywood itu memang sudah dimulai dalam Quantico, namun judul tersebut masuk kategori serial TV, bukan film.

Dwayne Johnson belum lama ini mengungkapkan bahwa model Kelly Rohrbach telah resmi menjadi pemeran karakter ikonik C.J. Parker, yang di serial televisinya dimainkan Pamela Anderson.

Pamela Anderson. (foto: gotceleb)

Alexandra Daddario juga telah ditunjuk memerankan Summer, yang aslinya dimainkan oleh Nicole Eggert. Seth Gordon secara resmi telah ditunjuk sebagai sutradara.

Meskipun detailnya masih disembunyikan, namun filmnya tetap berpusat pada pemimipin grup elit para penjaga pantai (Dwayne Johnson) yang bergabung dengan pemuda mantan atlet Olimpiade (Zac Efron), untuk menyelamatkan pantai kesayangan mereka.

Zac Efron. (foto: heraldrecorder)

Pihak studio juga dikabarkan berniat untuk membawa film daur ulang Baywatch ini ke ranah komedi. Rencananya, proses produksi diharapkan dimulai beberapa bulan ke depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.