Sukses

Film World War Z 2 Ditinggal Sutradaranya

Belum mulai produksi, film berjenis zombie World War Z 2 baru saja ditinggal oleh sutradara yang tak ingin tergesa-gesa.

Liputan6.com, Los Angeles - Sebuah kabar buruk baru saja melanda fans film World War Z. Dilaporkan baru-baru ini bahwa sekuelnya, World War Z 2 kini telah kehilangan sosok sutradara.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (12/1/2016), Juan Antonio Bayona dikabarkan telah keluar dari proyek sekuel film zombie apokaliptik besutan Paramount dan Plan B ini.

Seperti halnya film World War Z pertama yang rilis di bioskop tahun 2013, Brad Pitt akan kembali memainkan perannya sebagai Gerry Lane, seorang ayah yang berusaha menghentikan wabah zombie.

Menurut laman Deadline, keluarnya Juan secara tiba-tiba berkaitan dengan waktu pembuatannya. Studio ingin segera memulai produksinya agar film tersebut bisa dirilis pada 9 Juni 2017.

Hal itu terbukti dari kategori yang dimenangkannya di ajang MTV Movie Awards 2014.

Hal itu membuat sang sutradara merasa ia membutuhkan waktu lebih lama, karena ia memiliki komitmen terhadap film yang baru saja ia garap, A Monster Calls, dengan Felicity Jones, Liam Neeson, Sigourney Weaver dan Toby Kebbell sebagai bintangnya.

Pihak Paramount sendiri mengungkapkan dalam sebuah pernyataan yang berisi, "Bayona sudah tidak lagi bisa membuat 'World War Z 2' pada tahun ini, dan ini menjadi ambisi kami untuk mengerjakannya. Ia adalah sutradara luar biasa dan kami harap bisa segera bekerja dengannya lagi."

World War Z. (Ace Showbiz)

Sehingga, produksi film World War Z 2 diperkirakan bakal dimulai pada musim panas tahun ini. Filmnya telah memiliki naskah yang dikerjakan oleh Steven Knight (Peaky Blinders) yang ditulis ulang oleh Dennis Kelly (Utopia). Sutradara World War Z pertama, Marc Foster mengumumkan pada Oktober 2013 bahwa ia tak akan kembali mengerjakan sekuelnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini