Sukses

Hebohnya Prilly Latuconsina Lepas Kangen dengan Ricky Cuaca

Kehebohan pun terjadi tatkala keduanya dipertemukan kembali dalam sebuah kesempatan.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) memang telah berakhir, lebih tepatnya vakum untuk sementara waktu. Namun hubungan pertemanan para pemainnya tidak pernah berakhir seperti yang terjalin antara Prilly Latuconsina dan Ricky Cuaca.

Sejak serial GGS season pertama berakhir, Prilly dan Ricky diketahui menjadi lebih jarang bertemu karena kesibukan aktivitas masing-masing. Akibatnya rasa rindu pun kerap melanda keduanya.

 Ricky Cuaca berikan persembahan spesial ucapan selamat ulang tahun untuk Prilly Latuconsina. (sumber: instagram.com/rickycuaca)

Kehebohan pun terjadi tatkala keduanya dipertemukan kembali dalam sebuah kesempatan. Seperti yang terlihat dalam unggahan Prilly di akun instagram pribadinya.

Dua bintang muda itu sama-sama berteriak histeris ketika akhirnya berjumpa kembali. Prilly pun langsung berlari memeluk Ricky yang disambut kembali oleh sahabatnya itu.

"KA RICUUUUUUUUUU!!!!!!!! sumpah ya kalo udah ketemuu pasti kaya gini!! Gak ada malunya sama sekali!!!! Aaaaaa miss youu love youuu!! @rickycuaca," tulisnya di keterangan video unggahannya.

Bagi Ricky Cuaca, Prilly adalah sahabat sekaligus adik yang sangat disayanginya. Meski jarang bertemu, pria bertubuh gempal itu berharap Prilly selalu merasa bahagia di manapun berada.

"Love @prillylatuconsina96 , hoping she was always happy (berharap semoga dia selalu bahagia)," ungkap Ricky di keterangan foto.

 Ricky Cuaca dan Prilly Latuconsina lepas kangen dengan berpelukan erat [foto: instagram/prillylatuconsina96]

Persahabatan yang telah lama terjalin antara mereka membuat keduanya telah mengenal satu sama lain. Tak heran baik Ricky ataupun Prilly sama-sama tidak canggung lagi untuk bersikap konyol di hadapan masing-masing.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini