Sukses

Irfan Hakim Ancam Fakhrul Razi Jika Permainkan Hati Rina Nose

Sebagai sahabat, Irfan Hakim tentu mendukung langkah Rina Nose berdekatan dengan Fakhrul Razi.

Liputan6.com, Jakarta - Irfan Hakim menjadi salah satu selebriti yang tahu persis bagaimana kedekatan yang tengah terjalin antara Rina Nose dan Fakhrul Razi, juri D Academy Asia asal Brunei Darussalam.

Irfan Hakim diketahui ikut memandu acara yang sama dengan Rina Nose. Di luar panggung, ia juga berteman dengan Fakhrul Razi. Tak heran Irfan Hakim banyak tahu soal seluk-beluk kedekatan dua sahabatnya itu.

"Ini perkembangan buat Rina sebenarnya. Biasanya Rina nyaman dengan kesendiriannya, tapi sekarang sudah lumayan nyaman berteman dengan seseorang," ucap Irfan Hakim meledek kepada Rina Nose, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (12/1/2016).

Kebersamaan Rina Nose dan Fakhrul Razi. (dok. Instagram)

Sebagai sahabat, Irfan Hakim tentu mendukung langkah Rina Nose berdekatan dengan Fakhrul Razi. Namun ia tak sungkan untuk mengultimatum pria berlogat Melayu tersebut jika sampai melukai perasaan Rina Nose.

"Tapi jujur gue itu sebagai teman yang posesif. Jadi kalau sudah ada kedekatan, gue mengancam ke Fakhrulnya, 'Eh, awas lu ya kalau chatting-an (dengan Rina Nose) kalau sebatas sensasi. Ini sahabat gue'," Irfan Hakim mengancam.

Liputan6.com

Irfan Hakim juga mengetahui kalau Rina Nose merupakan tipikal perempuan yang pemilih soal pasangan. Karena itu, ia mengingatkan sahabatnya itu untuk mengenal Fakhrul Razi lebih dalam.

"Walaupun dia (Rina) di atas panggung suka pecicilan dan bikin celotehan lucu, itu bukan berarti tanpa berpikir. Itu hasil pemikiran yang sangat panjang sekali. Begitu pula dengan cari pasangan, dia itu serius sekali. Selektif sekali orangnya," ujar Irfan Hakim. (Gie/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.