Sukses

Ingin Dipertemukan dengan Muncikari, Ini Jawaban Nikita Mirzani

Nikita Mirzani kabarnya akan dipertemukan dengan muncikari F dan O yang terlibat dalam kasus prostitusi artis beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta Kepolisian berniat untuk mempertemukan muncikari F dan O yang sebelumnya ditangkap aparat berwajib karena kasus prostitusi artis, dengan Nikita Mirzani sebagai yang diduga sebai PSK.

Pertemuan itu digelar untuk merekonstruksi sejauh mana peran F dan O dalam melakukan praktik prostitusi yang melibatkan artis dan model seksi kepada pria hidung belang.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/ Immanuel Antonius)

Meski akan dipertemukan, Nikita Mirzani terlihat tak peduli dengan hal itu. Ia pun menganggap enteng proses rekonstruksi yang akan dilakukan polisi terkait kasus prostitusi artis.

"Pembunuhan kali ah pakai rekonstruksi," ucap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2016).

Nikita Mirzani [Foto: Yudha Gunawan]

Nikita Mirzani mengaku tak lagi peduli dengan kasus prostitusi online yang menyeret namanya. Ia memilih untuk fokus menjalani karier keartisannya yang mulai menggeliat di 2016.

"Pokoknya bodo amat. Mau rekonstruksi kek, mau rekonsiliasi kek, gue mau lanjutin hidup gue," kata Nikita Mirzani. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.