Sukses

Suami Kecewa atas Pernyataan Angel Karamoy soal Cium Pasha

Sebagai suami, Steven Rumangkang merasa tak dihargai Angel Karamoy.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai suami Steven Rumangkang sangat kecewa melihat foto istrinya, Angel Karamoy yang sedang berciuman dengan Pasha Ungu. Kekecewaannya kian bertambah saat Angel mengganggap ciuman tersebut sebagai ciuman persahabatan.

Menurut Steven, tak pantas wanita yang sudah bersuami melakukan hal tersebut. "Sangat disayangkan dia bilang dan anggap foto itu hanya sahabat, statement dia nggak nyambung," kata Steven Rumangkang, saat ditemui di kawasakan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2016).

Angel Karamoy dan Steve Rumangkang [Instagram]

"Kalau hanya persahabatan, apa iya kita sama teman layak foto dengan dipeluk, dicium, tangan sentuh area sensitif," sambung Steven Rumangkang.

Selama ini, Angel tak pernah sekalipun mengklarifikasi foto ciumannya dengan Pasha kepada Steven. Menurut Steven, sebagai suami ia merasa tak dihargai dengan sikap dan prilaku Angel. Apalagi setiap menelpon Angel selalu ditolak.

"Nggak ada penjelasan pribadi dari dia. Dia kaya nggak salah, malah menikmati itu. Aku telpon selalu di-reject. Kalau adiknya yang nelpon baru diangkat," ujar Steven.

Steven Rumangkang ketika memberi keterangan pers di kawasan Cilandak, Jakarta, Kamis (3/12). Sejak pergi kepergian Angel Karamoy dari rumah, Steven mengaku sudah menaruh curiga terhadap istrinya memiliki pria idaman lain.  (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Steven mecoba berpikir apa yang ada dibenak istrinya hingga nekat melakukan hal tersebut. Apalagi Angel juga menelantarkan suami dan juga anak-anaknya, demi kesenangan pribadinya.

"Itu yang masih saya coba pahami kok bisa dia cari kesenang dengan org lain. Kok bisa sampe segitunya sehingga anak dan suaminya ditinggalkan," kata Steven. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini