Sukses

Risty Tagor Lahirkan Anak Tanpa Stuart Collin

Risty Tagor sudah melahirkan anak pada 3 Januari 2016 melalui operasi caesar.

Liputan6.com, Jakarta Diam-diam Risty Tagor membawa kabar bahagia. Di tengah persoalan rumah tangganya dengan Stuart Collin, Risty baru saja melahirkan anak pada 3 Januari 2016 melalui operasi caesar.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan berat 2,975 kg dan panjang 46 cm. Risty pun memberi nama anak lelakinya Arkana Rafif Bissari.

Risty Tagor dan Stuart Collin (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Sudah lahir 3 Januari 2016 anak laki-laki, ganteng. Kenapa lahirannya 3 Januari karena di luar prediksi. Tanggal 2 Risty kontraksi luar biasa, biar menjaga keselamatan bayi diputuskan operasi caesar," ujar ibunda Risty Tagor, Tjut Mutia di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/1/2016).

"Lahirannya di Rumah Sakit Brawijaya, beratnya 2,975 kg, panjangnya 46 cm," imbuhnya.

Dalam persalinan Risty, tak ada sosok Stuart yang menemani. Pesinetron Anak-Anak Manusia itu hanya didampingi sang ibunda dan keluarga. Diakui Mutia, hal itu dilakukan karena permintaan langsung dari Risty Tagor.

Stuart Collin dan Risty Tagor menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015). [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Lahiran hanya didampingi saya, dia kesakitan malamnya langsung bawa ke UGD. Dan pagi sekitar pukul 07.00 WIB, dilakukan operasi. Tidak ada Stu, itu Risty yang minta," Tjut Mutia memungkas.

"Dia jangan sampai ASI-nya berhenti. Jangan sampai juga tingkat stresnya tinggi," tutupnya. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini