Sukses

Julia Perez: Pemuda Indonesia Tak Gentar Lawan Kejahatan

Peristiwa meledaknya bom di kawasan Sarinah, MH Thamrin, Jakarta Pusat juga jadi perhatian Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta - Peristiwa meledaknya bom di kawasan Sarinah, MH Thamrin, Jakarta Pusat juga jadi perhatian Julia Perez. Ia mengunggah foto hitam putih jalan protokol tersebut diselimuti asap, di akun Instagramnya.

Jupe --sapaan Julia Perez-- juga menyampaikan kepada teroris yang mengakibatkan beberapa orang tak bersalah menjadi korban bahwa masyarakat Indonesia tak takut melawan mereka.

Julia Perez (Instagram)

"Dear teroris.... Sampai kapan pun.. Jiwa kami pemuda pemudi bangsa Indonesia tidak akan gentar melawan kejahatan kalian...kita akan bangkit dan melawan kalian sampai titik darah penghabisan!!! Karena kita INDONESIA pantang mundur melawan kejahatan.. #prayforjakarta #fightforterrorism," tulisnya sebagai keterangan foto.

kata-kata Jupe ini pun mengena pada para penggemarnya. Di kolom komentar, banyak yang mendukung pemain film Gending Sriwijaya itu. Bahkan, unggahan tersebut disuka lebih dari 9 ribu followers.

Julia Perez (Instagram)

Suara enam ledakan bom terdengar hingga radius 2 km di kawasan Sarinah, Jl. MH Thamrin, Jakarta, Kamis (14/1/2016). Peristiwa ini juga memakan korban hingga tewas.

Orang-orang yang berada di sekitar kompleks gedung Sarinah berhamburan keluar dan mendekati situs ledakan, setelah mendengar ledakan pertama.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.