Sukses

Dion Wiyoko Sebut Pelaku Bom Sarinah Tak Punya Rasa Kemanusiaan

Aktor Dion Wiyoko begitu kesal dengan aksi pengeboman yang dilakukan sekelompok orang di Mal Sarinah, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Dion Wiyoko begitu kesal dengan aksi pengeboman yang dilakukan sekelompok orang di Mal Sarinah, Jakarta Pusat. Ia pun menyebut para pelaku pengeboman sebagai kelompok yang tak memiliki hati nurani dengan menebar kejahatan di Ibukota DKI Jakarta.

"Mereka nggak punya rasa kemanusiaan," ucap Dion Wiyoko saat ditemui disela-sela launching poster film London Love Story Valentine Edition di SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016).

Ledakan yang diduga bom 'luluh lantahkan' Sarinah, Kamis (14/1).

Aksi pengeboman tersebut, dikatakan Dion Wiyoko, kini menjadi perhatian masyarakat dunia. Bukan tidak mungkin, berbagai negara akan memberlakukan travel warning bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Indonesia.

"Sayang banget kalau sampai itu terjadi. Soalnya pariwisata di Indonesia lagi naik-naiknya sekarang," ungkap dia.

Dion Wiyoko saat syuting London Love Story di Inggris. (foto: dok. screenplay productions)

Seperti diketahui, bom tangan meledak di kawasan perbelanjaan Mal Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat pada Kamis (14/1/2016). Insiden tersebut menewaskan seorang anggota kepolisian dan menyebabkan beberapa orang mengalami luka-luka berat. (Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.