Sukses

Ada Inul Vizta di Sarinah, Inul Daratista Ketar-ketir

Seperti diketahui, Inul Daratista punya rumah karaoke Inul Vizta di Gedung Sarinah.

Liputan6.com, Jakarta Aksi teror mencekam yang memakan korban jiwa kembali terjadi di Jakarta. Kali ini, kejadian tersebut terjadi di kawasan pusat perbelanjaan tertua di Jakarta, Sarinah.

Kejadian tersebut tentu menjadi perhatian serius masyarakat Indonesia, tak terkecuali pedangdut Inul Daratista. Inul yang memiliki bisnis rumah karaoke di Sarinah mengaku panik dan masih memikirkan para karyawannya.

Petugas menutup mayat korban ledakan bom di pos pol sarinah, Jakarta, Kamis, (14/1/2016). Beberapa ledakan dan suara senjata api terjadi di pusat ibukota Indonesia, Polisi mencurigai seorang melakukan aksi bom bunuh diri. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

"Aku lagi ketar-ketir. Memikirkan karyawanku di sana. Mereka belum ada yang turun dan belum keluar dari area," kata Inul saat dihubungi via telepon Kamis, (14/1/2016).

Inul yang sedang bekerja di Indosiar kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat mengaku masih mencoba menghubungi dan memantau para karyawannya. Inul pun berharap pihak kepolisian lebih tanggap dan sensitif mengenai kasus tersebut.

Ibu satu anak ini memang baru mengetahui kejadian ini. "Sebagai pengusaha tentu aku khawatir. Aku masih memantau," ucap Inul. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini