Sukses

Charlie Sheen Kembali Perawatan HIV Usai Coba Berobat Alternatif

Charlie Sheen kembali menjalani perawatan HIV setelah sempat mencoba pengobatan alternatif di Meksiko.

Liputan6.com, Los Angeles - Charlie Sheen telah membuat pengakuan kepada publik jika dirinya terjangkit HIV. Di saat yang bersamaan, Charlie Sheen mengaku sudah tak ada lagi virus terdeteksi di dalam darahnya.

sumber foto: foxnews.com

Dalam acara The Dr. Oz Show, aktor senior tersebut sempat mengaku telah berhenti melakukan perawatan media. Charlie Sheen memilih untuk mencoba pengobatan alternatif di Meksiko.

Namun kini, diwartakan laman People, manajer Charlie Sheen, Mark Burg mengungkap sang aktor sudah kembali menjalani perawatan.

"Charlie kembali pada pengobatannya. Ia mencoba penyembuh dari seorang dokter di Meksiko, tapi seiring waktu dia mulai lagi mengonsumsi obatnya. Dia mulai minum obat di pesawat dalam perjalanan pulang dari New York ke Los Angeles," ungkap Burg, baru-baru ini.

Charlie Sheen saat menghadiri acara Comedy Central Roast Charlie Sheen di Sony Studios, Los Angeles, AS. (10/9/2011). (AFP Photo/ Christopher Polk)

Dalam wawancaranya bersama Dr. Oz pula, pria berusia 50 tahun itu mengaku telah menjalani tes darah. Charlie Sheen begitu kecewa dengan hasilnya.

"Sebelum saya datang ke sini, saya sudah kecewa dengan hasilnya," kata Charlie Sheen. "(HIV) saya sudah tidak terdeteksi lagi, tidak terdeteksi, dan saya melakukan cek darah setiap minggu, lalu mereka kembali menemukannya lagi," tuturnya.

Pengakuan Charlie Sheen terkena HIV dalam wawancara dalam acara Today Show. (Foto: Today Show)

Charlie Sheen terinfeksi HIV sejak empat tahun lalu. Selama ini, ia terus merahasiakan penyakit yang dideritanya hingga akhirnya Sheen siap menyampaikan sendiri tentang HIV yang dideritanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.