Sukses

Pamer Foto Korban Bom Sarinah, Marshanda Diprotes Netizen

Marshanda mengunggah sebuah foto yang berisikan rangkuman suasana di tempat kejadian perkara, termasuk gambar dua korban.

Liputan6.com, Jakarta - Teror bom yang sempat terjadi di kawasan Sarinah pada 14 Januari 2015 lalu, memang mengejutkan banyak pihak. Begitu juga dengan aktris cantik Marshanda.

Melalui akun Instagram pribadinya, Marshanda mencoba mengungkapkan perasaannya terhadap kejadian tersebut. Dirinya memanjatkan doa sembari mengunggah sebuah potret yang berisikan rangkuman suasana di tempat kejadian perkara, termasuk gambar dua korban yang tergeletak di samping Pos Polisi.

"...Berduka dan terus berdoa untuk keluarga serta korban akibat tindakan terorisme ini," tulis wanita yang akrab disapa Caca ini.

sumber foto: Instagram Marshanda

Tidak lama setelah diunggah, aksi Marshanda itu langsung mendapat kecaman dari sejumlah netizen. Mereka menganggap Caca tak peduli terhadap perasaan keluarga korban.

"Mungkin dia bangga dengan share foto ini tanpa memikirkan keluarga korban. #tega," komentar salah satu netizen soal foto tersebut.

Doa Marshanda untuk Bom Sarinah (Source: Instagram)

"...Alangkah lebih baik kalau tidak posting foto-foto korban dalam kondisi mengenaskan, @marshanda99. Kasihan keluarganya," timpal netizen lainnya.

Simak juga video Isa Raja yang menolak anggapan bahwa rock n roll mati di tahun 2000:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.