Sukses

Bukan Enji, Ini Artis Pria Terseksi versi Anggita Sari

Anggita Sari mengungkapkan artis pria terseksi menurutnya, siapakah itu?

Liputan6.com, Jakarta - Seksi, seolah melekat dengan imej Anggita Sari. Bagaimana tidak, model berusia 23 tahun ini tak segan mengumbar tubuh indahnya untuk berpose majalah pria dewasa.

Bagi Anggita Sari, seksi itu bukan berarti harus memakai baju terbuka. "Smart itu seksi," ujar Anggita saat berbincang usai program Dear Haters di SCTV Tower, Senayan, belum lama ini.

Artis seksi Anggita Sari saat syuting program live streaming Liputan6.com bertajuk Dear Haters di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (7/1). Nama model panas itu ramai dibicarakan publik sejak munculnya kasus prostitusi online artis. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Lalu siapa sosok artis pria terseksi menurut Anggita Sari? Dengan cepat, perempuan yang pernah berpacaran dengan Enji ini menjawab.

"Rio Dewanto! kalau Rio Dewanto aku suka karena film-film yang dia perankan emang laki banget. Kalau seksi menurut aku dia. Tetapi kalau akhir-akhir ini yang seksi itu Deddy Corbuzier, lama-lama dia kayak Vin Diesel lho. Makin ke sini makin oke, seksi, aku suka," ungkap Anggita Sari.

Anggita menambahkan, "Rio Dewanto itu bisa dibilang tipe pria idaman, ya dia manly. Kalau yang tipikal putih unyu-unyu itu aku nggak suka banget deh."

Anggita Sari (Liputan6.com/Panji Diksana)

Perempuan yang berseteru dengan Tyas Mirasih itu juga mengaku lebih suka pria bertato. "Aku lebih suka yang tatoan daripada piercing. Lebih seksi tato," tutur Anggita.

Anggita Sari (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Anggita Sari pun saat ini sudah berhenti menjadi model majalah dewasa. Ia lebih memilih mengurus bisnisnya bersama sang kekasih ketimbang berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air.(Fir/Mer) 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini