Sukses

Manga `I'm Sakamoto, you know?` Tamat, Versi Anime Disiapkan

Manga bertajuk `I'm Sakamoto, you know?` (Sakamoto desu ga?) yang telah berakhir di Jepang, bakal dijadikan sebuah anime.

Liputan6.com, Tokyo - Sampul volume keempat sekaligus terakhir dari manga karangan Nami Sano, yaitu Sakamoto desu ga? (dikenal juga dengan judul Haven't You Heard? I'm Sakamoto di luar Jepang dan I'm Sakamoto, you know? di Indonesia), membeberkan bahwa versi anime televisi TV akan mengudara di musim semi tahun ini.

Dilansir dari Anime News Network, Kamis (14/1/2016), anime tersebut akan mengudara di saluran TBS dan BS-TBS. Shinji Takamatsu menjadi sutradara dan Studio Deen menjadi penggarap utamanya.

Kisah dalam manga asli I'm Sakamoto, you know? mengikuti keseharian seorang siswa SMA yang dianggap paling keren bernama Sakamoto. Tak lama setelah ditransfer ke sekolah barunya, ia menarik perhatian tak hanya dari teman sekelasnya tapi juga seluruh pelajar di sekolahnya.

Manga bertajuk `I'm Sakamoto, you know?`. (Kadokawa / Enterbrain)

Banyak digandrungi oleh teman-teman perempuannya, akhirnya semua anak laki-laki di sekolahnya pun iri kepadanya, terutama teman sekelas. Mereka pun berusaha menindas Sakamoto berulang kali yang justru membuatnya semakin terlihat keren.

I'm Sakamoto, you know? merupakan manga yang menjadi debut bagi karier Sano Nami Sano, Serinya diluncurkan di majalah manga harta terbitan Kadokawa sejak tahun 2011 dan berakhir pada Desember 2015 lalu.

Manga bertajuk `I'm Sakamoto, you know?`. (Kadokawa / Enterbrain)

Manga unik ini memenangkan penghargaan dari majalah Da Vinci sebagai 'Komik Berorientasi Pria Terbaik' serta penghargaan dari Comic Natalie Grand Prize di tahun 2013. Di Indonesia, manga I'm Sakamoto, you know? diedarkan oleh penerbit M&C!.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini