Sukses

Penjelasan Pihak Risty Tagor soal Kabar Usir Stuart Collin

Menurut pihak Risty Tagor, kedatangan Stuart Collin ke rumah Risty Tagor tidak di waktu yang tepat.

Liputan6.com, Jakarta Stuart Collin tak bisa menahan keinginannya untuk bertemu buah hatinya, Arkana Rafif Bissari yang lahir pada 3 Januari 2016. Begitu tahu kabar kelahiran putranya, Stuart langsung meluncur ke rumah Risty Tagor.

Sayang, kedatangan Stuart tak mendapat sambutan yang dibayangkan. Ia hanya bisa berdiri di depan pagar rumah Risty. Kedatangan Stu ditolak mentah-mentah oleh paman Risty Tagor.

Risty Tagor (tengah) bersama kuasa hukumnya menunggu sidang perceraian yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015). sidang perdana Risty Tagor dan Stuart Collin akan dilanjutka sampai 12 oktober 2015. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kejadian itu dibenarkan pihak Risty. Dihubungi via telepon, Jumat (15/1/2016), kuasa hukum Risty, Ina Rachman menjawab.

"Benar (ditolak), nggak diterima. Tapi ngapain datangnya magrib? Kan kami beri tahu ke lawyernya soal lahiran Risty itu sejak pukul 10.00 WIB. Eh, ini baru datang maghrib, ngapain saja dia?" kata Ina Rachman.

"Datang mau ketemu anak kok magrib, kayak nggak ada waktu lainnya. Dia hanya sampai pagar rumah doang," ia melanjutkan.

Risty Tagor dan Stuart Collin [Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com]

Menurut Ina, hal itu wajar dilakukan keluarga kliennya. Terlebih lagi hubungan Stu dan Risty masih memanas.

"Dia bertemu pamannya Risty. Pamannya juga yang menolak kedatangan Stu dan minta dia pulang. Ngapain coba datang maghrib," ketus Ina Rachman. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.