Sukses

Dodhy Eks 'Kangen Band' Minta Rekan Duetnya Operasi Plastik

Dodhy eks Kangen Band tak mau main-main memoles Nina Wang untuk tampil cantik.

Liputan6.com, Jakarta - Eks gitaris grup Kangen Band, Dodhy, sadar betul jika penyanyi tak hanya dinilai dari kualitas vokal saat beraksi di atas panggung. Penampilan, kata dia, juga jadi hal yang tak kalah penting.

Dodhy eks Kangen Band dan Nina Wang [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

Dodhy pun membuat perintah yang terbilang 'nyeleneh' untuk Nina Wang, penyanyi pendatang baru yang jadi teman duet sekaligus diproduserinya. Ia meminta Nina Wang untuk menjalani operasi plastik di bagian hidung.

Dodhy tampaknya tak mau main-main memoles Nina Wang untuk tampil cantik, ia pun menantang Nina Wang untuk melakukan operasi hidung.

"Jadi di hidungnya ada bekas patahan yang sangat terlihat di layar kaca, sebaiknya hidungnya diperbaiki," kata Dodhy saat dihubungi via ponselnya di Jakarta, Minggu (17/1/2016).

Melalui operasi hidung, Nina Wang, yang memiliki latar belakang sebagai buruh cuci sebelum menjadi penyanyi, berharap agar memiliki hidung mancung.

Saat ini Nina yang baru selesai menjalani operasi tampak masih lemah dan dirawat untuk memulihkan kondisinya.

Dodhy eks Kangen Band dan Nina Wang

Dodhy dan Nina Wang sendiri saat ini tengah mempromosikan single duet mereka bertajuk Aku Pamit Pergi. Single ini sendiri sudah bisa disaksikan di situs berbagi YouTube.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini