Sukses

Habis Operasi Kista, Shireen Sungkar Bersyukur Bisa Hamil Lagi

Shireen Sungkar menceritakan kehamilan keduanya usai dirinya melaukan operasi kista.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan menghampiri keluarga Shireen Sungkar. Shireen Sungkar kini kembali mengandung calon anak keduanya bersama Teuku Wisnu. Usia kehamilannya sudah memasuki tiga bulan.

Pesinetron cantik Shireen Sungkar selalu tampil trendi dengan busana muslimah yang membalut tubuhnya itu. Foto diambil pada 17 Juni 2015. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Shireen Sungkar pun berbagi cerita kehamilan keduanya melalui akun Instagram pribadinya, baru-baru ini. Adik Zaskia Sungkar itu bersyukur bisa hamil lagi setelah operasi kista yang dilakukannya beberapa bulan lalu.

Unggahan Shireen Sungkar itu disertai video singkat hasil Ultrasonografi (USG) kehamilannya.

"Ya Allah terimakasih dikasih kesempatan luar biasa untuk ngerasain hamil lagi, sebelumnya sempet bingung mungkin g ya hamil lagi?? karena brp bulan lalu baru operasi kista , inshallah soon ak update blog shireen-sungkar.net tentang pengalaman laparoscopy aku," tulis Shireen Sungkar.

"Doain yaa perjalanan masih panjang, mami janjii mau makan banyak walaupun muntah terus bismillah semua bunda bisa dikasi kepercayaan sama Allah ikhtiyar terus yaa," ujarnya.

Kehamilan pesinetron Cinta Fitri ini pertama kali diungkap langsung oleh Teuku Wisnu pada awal Januari ini. Shireen Sungkar pun mengalami ngidam dan mual-mual seperti halnya para wanita yang sedang hamil muda.

Shireen Sungkar resmi dipersunting Teuku Wisnu pada 17 November 2013. Pasangan ini menggelar pesta pernikahan di Hotel Shangri La, Jakarta, dan sebulan kemudian di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh. Kebahagiaan mereka terasa lengkap dengan hadirnya Teuku Adam Al Fatih, buah hati mereka. 

 

A video posted by Shireen Sungkar (@shireensungkar) on


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini