Sukses

Fedi Nuril Pastikan Tetap Main Film Usai Menikah

Fedi Nuril, sudah menanyakan pada sang istri tentang kesiapannya menghadapi aktivitas dirinya sebagai seorang aktor.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan tak menghalangi karier keartisan Fedi Nuril. Sebab, ia sama sekali tak berencana untuk mundur dari dunia akting setelah resmi mempersunting Vanny Widyasasti, sebagai istrinya.

Pemeran Fahri dalam film Ayat Ayat Cinta itu menerangkan, jika sebelum menikah, ia lebih dulu bertanya soal kesiapan sang istri menghadapi pekerjaan dan aktivitasnya sebagai seorang aktor.

Fedi Nuril dan istrinya, Vanny Widyasasti. (foto: instagram.com/ddweddingorganizer)

"Itu yang dari awal saya tanyain ke Vanny. Saya aktor, saya idealis juga. Film saja saya cuma main setahun sekali," ucap ucap Fedi Nuril saat ditemui bersama Vanny Widyasasti di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (17/1/2016).

Jawaban yang diperoleh Fedi Nuril dari sang istri cukup melegakan. Ia ikhlas dan ingin senantiasa memberi dukungan terhadap karier suaminya.

"Alhamdulillah, Allah kasih saya istri yang bisa dukung dan idealis juga seperti saya," tutur pria yang sempat digosipkan pacaran dengan Carissa Putri dan Raline Shah ini.

Fedi Nuril dan istrinya, Vanny Widyasasti. (foto: Liputan6.com/Julian Edward)

Sama halnya dengan sang istri, Fedi Nuril juga tak akan membatasi karier Vanny Widyasasti dalam menjalankan roda bisnisnya di industri fashion.

"Dia kan lagi coba jadi enterpreneur. Saya juga nggak akan hambat karier istri kok," janji Fedi Nuril.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.