Sukses

Kakak dan Adik Ipar Yakin Regina Gunakan Sihir

Sejak mengenal Regina, Krisna Murti jadi tak peduli dengan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Ada kabar miring di balik pernikahan Regina dengan Krisna Murti. Regina dituding telah menggunakan sihir untuk menjerat hati Krisna.

Pasalnya, sejak mengenal Regina, sikap Krisna berubah 180 derajat. Selain sering marah-marah, Krisna juga tak lagi peduli dengan kondisi ibunda yang sedang sakit keras.

Regina dan suaminya, Krisna Murti berpose usai mengisi acara di salah satu Stasiun TV, Jakarta, Kamis (7/1/2015). Regina tak sungkan beradegan mesra di hadapan wartawan dengan suaminya barunya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kalau dipelet saya kurang paham, kalau sihir mungkin ya. Karena Mas Krisna sudah berubah, pandangan matanya kosong," ujar adik Krisna Murti, Asih di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2016).

"Masa dia tega sama ibunya. Sudah nggak mau mengurusi ibunya, padahal selama ini dia sayang sama ibunya. Dia tega sama keluarga, semua gara-gara kapal keruknya (Regina)," ia melanjutkan.

Tak hanya Asih, paman Krisna, Rudyanto pun berujar serupa. Karena perbuatan dan sikap Krisna yang berubah, kondisi ibunda pun ikut menurun. Ia menduga perubahan itu terjadi sejak bertemu Regina.

"Sifatnya berubah jauh berbeda sejak bertemu, tidak seperti dulu. Dia sekarang tidak mau tahu terhadap kakak dan adiknya. Bahkan ibunya sakit keras. Saya kecewa, keluarga jadi begini," papar Rudyanto.

Regina Andriane Saputri saat melakukan perawatan kecantikan. [Foto: Julian Edward/Liputan6.com]

Kemudian, kakak Krisna, Dewi Purwati pun sempat kena semprot Krisna yang menjadi emosional. Ia mengaku merasakan langsung perubahan pada diri adiknya tersebut saat bersama Regina.

"Saya pernah dua kali ketemu Regina. Krisna merasa tertekan, dia selalu baik sama saya. Tapi pas ada kapal keruk (Regina) langsung bentak-bentak dan melotot. Regina itu seperti musibah. Kami niatnya menyelamatkan Krisna dari perempuan nggak benar itu, jangan sampai Krisna jadi gembel banget," kata Dewi Purwati. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini