Sukses

Miley Cyrus Pakai Lagi Cincin Tunangan dari Liam Hemsworth

Miley Cyrus seolah mengisyaratkan kembali menjalin cinta dengan Liam Hemworth.

Liputan6.com, Los Angeles - Miley Cyrus seperti tak bisa berpaling dari Liam Hemsworth. Begitu juga dengan Liam Hemsworth. Mantan tunangan ini diketahui dekat lagi saat mereka ketahuan menghabiskan malam pergantian tahun di Australia.

Tak berselang lama, ada pemandangan baru di tangan Miley Cyrus. Ia memakai cincin di jari manisnya di sebelah kiri. Cincin tersebut terlihat sangat mirip dengan cincin pertunangannya bersama Liam Hemsworth beberapa tahun lalu.

Dilansir laman Huffington Post, Selasa (19/1/2016), Miley Cyrus tampak seolah memamerkan cincinnya itu kepada paparazi yang mengambil gambarnya.

Miley Cyrus ketahuan memakai cincin tunangannya lagi. (foto: huffingtonpost)

Pelantun hits Wrecking Ball tersebut kepergok memakai cincin itu lagi saat berada di bandara di New York, Amerika Serikat. Selain itu, Miley Cyrus juga terlihat akrab kembali dengan keluarga Liam Hemsworth. Bahkan Miley rela membatalkan penampilannya demi bersama mantan tunangannya.

Miley Cyrus memakai kembali cincin tunangannya dari Liam Hemsworth. (foto: huffingtonpost)

Selama ini, Liam Hemsworth tetap mengakui perempuan berusia 23 tahun tersebut adalah wanita terbaik dalam hidupnya. Adanya cincin yang tersemat di jari manis Miley Cyrus lagi seolah mengisyaratkan dirinya resmi kembali ke pelukan Liam Hemsworth.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth sebelumnya pernah bertunangan pada 2012. Tetapi, keduanya memilih untuk berpisah pada September 2013.(Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini