Sukses

Miley Cyrus Tertangkap Kamera Berpelukan dengan Liam Hemsworth

Tampaknya harapan Miley Cyrus mendapatkan kembali cinta Liam Hemsworth benar-benar menjadi kenyataan.

Liputan6.com, Los Angeles - Kisah cinta Miley Cyrus dengan Liam Hemsworth memang terus menjadi pembicaraan. Miley Cyrus dengan Liam Hemsworth seperti memiliki hubungan yang belum selesai hingga membuat keduanya seperti saling terpaut satu sama lain.

Beberapa waktu lalu, sebuah kabar menyebutkan Liam Hemsworth menyukai rambut panjang Miley Cyrus. Sayangnya, dipotong habis oleh Miley Cyrus sebelum mereka bubar. Namun Miley Cyrus disebut-sebut tengah berusaha menjerat cinta Liam Hemsworth kembali, dengan memanjangkan rambutnya.

Tampaknya usaha Miley Cyrus untuk kembali ke pelukan Liam Hemsworth tak sia-sia. Beberapa orang menangkap basah Miley Cyrus dan Liam Hemsworth tengah menikmati waktu bersama, diwartakan RadarOnline, Senin (4/1/2016). Mereka mengunggah kebersamaan Miley Cyrus dan sang mantan di akun media sosial, ramai membicarakannya.

 Liam Hemsworth dan Miley Cyrus (Billboard)

"Ya Ampun, Miam (sebutan untuk Miley Cyrus dan Liam Hemsworth) telah kembali," tulis akun claragagui19 yang memergoki Miley Cyrus dan Liam Hemsworth di sebuah ilayah di Australia.

Di foto, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth tampak nyaman dengan pakaian casual. Liam Hemsworth dengan sweater hijau. Sementara, Miley Cyrus tetap keren dengan kaus dan jaket denim.

 Us Magazine

Ada yang berubah dari penampilan Miley Cyrus. Terlihat rambut Miley Cyrus yang telah memanjang dikuncir. Hal itu seolah membuktikan jika Miley Cyrus memang tak bisa lepas dari pelukan Liam Hemsworth.

Miley Cyrus membuktikan dirinya merupakan seorang penyanyi berbakat dengan suara yang indah. Putri dari musisi country ternama Billie Ray Cyrus tersebut pun membuktikan kualitasnya baru-baru ini melalui sebuah penampilan dalam film Netflix terbaru: A Very Murray Christmas.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini