Sukses

Kala Para Bintang Kumpul Keluarga di Premier Kung Fu Panda 3

Kate Hudson, Angelina Jolie dan Jack Black ramai-ramai membawa anak mereka saat premier Kung Fu Panda 3.

Liputan6.com, Los Angeles Tuntutan pekerjaan tak selalu membuat para bintang melupakan keluarga. Sebaliknya selebritis seperti Kate Hudson, Angelina Jolie dan Jack Black, malah menjadikan event pekerjaan mereka sebagai ajang kumpul bersama keluarga.

Dilansir dari etonline.com pada Senin (18/01/16), ketiga bintang yang merupakan pengisi suara film Kung Fu Panda 3 ini memboyong anak-anak mereka dalam premier film ini pada Sabtu lalu. Anak-anak ini, juga tampil tak kalah keren dari orang tuanya.

Para Artis pengisi suara film

"Aku tidak sekeren mereka, tapi aku pikir ini adalah sesuatu yang natural sebagai sosok ayah," ujar Jack Black membanggakan dua jagoan kecil yang menemaninya di karpet merah, Samuel dan Thomas. "Tak ada anak yang berpikir bahwa ayahnya itu keren," katanya lagi.

Tak hanya Black, Hudson pun membawa serta dua dua anaknya, Ryder (11) dan Bing (4). Ketika ditanya mengenai peran ibunya, bocah lelaki berambut pirang ini berpikir bahwa ibunya sangat keren. "Aku sangat bangga pada ibuku. Ia benar-benar keren," ujarnya.

Trailer Kung Fu Panda 3 Kung Fu Panda 3 garapan Dreamworks telah muncul di dunia maya untuk pertama kali.

Sayangnya, Angelina Jolie tidak bisa melangkah di karpet merah bersama seluruh keluarganya karena sang suami Brad Pitt dan anak tertua mereka Maddox, sedang berada di luar kota. Gantinya, Jolie membawa anaknya yang lain yakni Pax (12), Zahara (9), Shiloh (9) dan si kembar Knox dan Vivienne (7).

Kung Fu Panda 3 yang akan dirilis pada akhir bulan ini adalah lanjutan dari sekuel film kartun Kung Fu Panda. Dalam film ketiga ini Po—yang diisi suaranya oleh Jack Black—bertemu dengan sang ayah dan akan menyelami identitas dirinya sebagai seekor panda. (Deyesta Naedy)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini