Sukses

Angelina Jolie Terlihat seperti Tengkorak Saat Hadiri Premiere

Angelina Jolie terlihat begitu kurus saat menghadiri premiere Kung Fu Panda 3, seperti apa gayanya?

Liputan6.com, Los Angeles - Peluncuran perdana sekuel Kung Fu Panda 2 baru saja diselenggarakan di TCL Chinese Theatre di Los Angeles, akhir pekan lalu. Para pengisi suara Kung Fu Panda pun turut hadir, tak ketinggalan Angelina Jolie yang menjadi dubber dari Tigress.

Para Artis pengisi suara film

Penampilan Angelina Jolie saat berjalan di karpet merah lagi-lagi mencuri perhatian. Bukan dandanan atau bajunya yang berantakan, tetapi kali ini soal tubuh Angelina Jolie yang terlihat semakin kurus dari sebelumnya, bahkan tampak lebih tua.

Dilansir laman News.comau, Senin (18/1/2016), banyak awak media Hollywood yang mewartakan jika Angelina Jolie terlihat seperti tengkorak saat berjalan di karpet merah. Tubuhnya begitu kurus, ditambah dengan gaun hitam short-sleeved yang dikenakannya membuat efek badannya lebih ramping.

Angelina Jolie saat menghadiri Premier Kung Fu Panda 3 di TCL Chinese theatre, Hollywood, California, 16 Januari 2016. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Media Hollywood juga menggambarkan Angelina Jolie memiliki tubuh yang menyeramkan dan terlalu memaksakan diri untuk kurus. Wanita berusia 39 tahun itu mengaku telah mempersiapkan segala sesuatunya saat akan menghadiri premiere film teranyarnya ini.

"Aku baru saja membereskan diriku, membersihkan kotoran yang ada di kakiku," ungkap Angelina Jolie.

Bintang film Maleficent itu juga memakai sepatu hak tinggi yang menunjukkan urat-uratnya terlihat keluar. Wajah Angelina Jolie pun tampak lebih tirus dari biasanya. Ini bukan kali pertama Jolie semakin kurus.

Angelina Jolie saat menghadiri Premier Kung Fu Panda 3 di TCL Chinese theatre, Hollywood, California, 16 Januari 2016. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Sebelumnya, Angelina Jolie sempat dikira mengidap anoreksia lantaran terlihat begitu kurus pada Desember 2014. Lalu pada September 2015, bobot tubuhnya juga semakin menyusut. Kala itu, Jolie hanya kurang makan lantaran sibuk jadi sutradara. (Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini