Sukses

Saat HyunA 4Minute Menikah dengan Deadpool

HyunA `4Minute` melepas masa lajang dengan seorang pahlawan super dari Marvel. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - HyunA, personel 4Minute yang dikenal seksi hingga disebut sebagai Jennifer Lopez-nya Korea. HyunA juga tak malu mengumbar setiap lekuk tubuhnya dengan penampilan fantastis lewat baju super ketat dan pendek yang dikenakannya.

Memiliki tubuh yang seksi serta wajah yang cantik tak disia-siakan HyunA. Personel 4Minute itu kerap kali bolak-balik menjadi sampul majalah fesyen ternama di negeri ginseng.

Kali ini, HyunA tak menunjukkan kemolekan tubuhnya di depan kamera, melainkan bergaya seperti boneka. HyunA dipasangkan dengan karakter pahlawan super Marvel, Deadpool dalam sesi pemotreran bersama majalah fesyen HIGH CUT, diwartakan Naver, Selasa (19/1/2016).

Deadpool merupakan karakter yang digambarkan sebagai mantan anggota Pasukan Khusus Wade Wilson, yang menjadi subyek penelitian jahat hingga membuatnya punya kekuatan penyembuhan tinggi. Sambil membalas dendam, ia mengadopsi nama Deadpool. Disutradarai Tim Miller, film ini dijadwalkan tayang 12 Februari 2016.

HyunA `4Minute` saat menjadi model majalah fesyen HIGH CUT, berpose sebagai istri Deadpool, karakter pahlawan super Marvel (Naver)

Tema pemotreran pun terbilang unik, HyunA melepas masa lajang dengan Deadpool. Di salah satu foto, HyunA mengenakan gaun pengantin rajutan yang membungkus tubuh seksinya dengan selendang putih di rambutnya, terlihat memeluk Deadpool. Foto ini menceritakan HyunA baru saja menikah dengan sang pahlawan super.

 Di foto lain, HyunA dengan kemeja garis-garis bergelayut manja di pundak Deadpool yang sibuk memasak. dengan kostum supernya, Deadpool berusaha menjadi suami yang baik dengan menyiapkan makanan untuk sang istri.

Sementara, foto terakhir terlihat lebih lucu saat HyunA dengan wajah `ditekuk`. HyunA dan suami supernya itu tengah menikmati santapan. Namun Deadpool sibuk dengan korannya hingga membuat HyunA marah.

 HyunA `4Minute` saat menjadi model majalah fesyen HIGH CUT, berpose sebagai istri Deadpool, karakter pahlawan super Marvel (Naver)

Konsep pemotrean yang unik antara HyunA dan Daedpool mendapatkan pujian dari Netizen. Mereka takjub dengan pencetus ide itu yang menggabungkan antara kehidupan nyata dengan pahlawan super.

"Saya suka dengan konsep pemotretannya. Saya melihat HyunA tampak cantik saat didandani seperti boneka," tulis pengnguna [+304, -11].

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.