Sukses

Farhat Abbas: Anak Ahmad Dhani Ngetop karena Saya

Farhat Abbas menyebutkan kalau dirinya yang telah membuat ketiga anak Ahmad Dhani mendapat banyak tawaran main film.

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan Ahmad Dhani dan Farhat Abbas masih terus bergulir di meja hijau. Kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Farhat kepada bos Republik Cinta Manajemen itu pun memasuki babak baru.

Setelah jaksa penuntut umum (JPU) mengajukan saksi, kini giliran Farhat membela diri dengan menghadirkan beberapa saksi. Selain membantah tuduhan Dhani, Farhat juga menyebut bahwa dirinya berjasa membesarkan nama anak-anak Dhani, Al, El dan Dul.

Ahmad Dhani (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pasalnya, sejak tabrakan maut yang terjadi dengan Dul 2013 silam, Al dan El juga ikut berseteru dengan Farhat. Sejak saat itu keduanya juga sering mendapat tawaran main film.

"Dan ternyata diakui kalau anaknya (Dhani) top gara-gara saya dong," ujar Farhat Abbas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2016).

Foto: Maia Estiaty/Instagram

Entah apa maksud perkataannya, malah Farhat merasa ia patut mendapatkan royalti dari Al dan El. Karena berkat berseteru dengannya, personel Lucky Laki itu kini mulus melangkah di dunia hiburan.

"Harusnya saya dapat royalti dari anak Dhani," ceplos Farhat Abbas. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini