Sukses

Ulang Tahun ke-25, Kartika Putri Ingin Kembali Langsing

Setiap wanita pasti ingin memiliki tubuh yang indah dan langsing termasuk bagi aktris cantik Kartika Putri.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti hati aktris sekaligus presenter Kartika Putri. Pasalnya tepat hari ini, Rabu (20/1/2016), Kartika Putri memasuki usia baru yakni 25 tahun.

Meski tanpa perayaan besar-besaran, Kartika Putri merasa bahagia dengan sejumlah ucapan dan perhatian yang diberikan kepadanya. Bintang film Nenek Gayung tersebut mendapat kue ulang tahun serta beberapa ikat bunga yang diterimanya.

Kue pemberian dari teman-teman Kartika Putri di ulang tahunnya ke-25 [foto: instagram/kartikaputriworld]

Seperti kebanyakan orang pada umumnya, dalam momen pertambahan usia terselip doa dan harapan Kartika di usianya yang semakin matang. Salah satunya yakni Kartika ingin mengembalikan berat badannya seperti sebelumnya meski kini pun tubuhnya sudah terlihat indah dan proporsional.

Melalui akun instagram pribadinya, Kartika Putri mengunggah foto-foto lawas dirinya beberapa tahun lalu. Tidak banyak perbedaan dengan dirinya sekarang, hanya saja tubuh wanita yang dikenal dengan logat Tegalnya itu tampak sedikit lebih langsing ketimbang saat ini.

Kartika Putri ingin tubuhnya kembali langsing seperti dulu [foto: instagram/kartikaputriworld]

"Fotoku sekitar tahun 2011-2012. lg suka mantai dan tanning daaaaaaaaaaaaann masiiih kurus. Semoga tahun ini bisa kurus lagi dan mencapai target beratnya. amiiiinnn," tulisnya di keterangan foto.

Oleh karena itu, Kartika pun melakukan berbagai usaha keras untuk mencapai target yang diinginkannya. Olahraga yoga rupanya menjadi pilihannya untuk membantunya mengembalikan bobot tubuhnya.

Kartika Putri lakukan olahraga keras demi mengembalikan bentuk tubuh semula [foto: instagram/kartikaputriworld]

"Nyempetin olahraga swing yoga sebelum lanjut lagi kerja. lagi in love banget sm olahraga demi mengembalikkan lagi berat badan ku seperti semula," tutur mantan kekasih kakak Jessica Iskandar itu.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini