Sukses

Nikita Mirzani Makin Eksis dengan Kasus Prostitusi Artis?

Nikita Mirzani tak pernah sepi tawaran untuk tampil dalam program talkshow dan syuting terkait kasus prostitusi artis.

Liputan6.com, Jakarta - Wajah Nikita Mirzani kini mulai wara wiri di televisi. Janda dua anak itu tak pernah sepi tawaran untuk tampil dalam program talkshow dan syuting sejak namanya dikaitkan dengan kasus prostitusi artis.

Namun bintang film Pokun Roxy itu membantah jika dirinya semakin populer dan banyak job karena kasus tersebut. Ia mengklaim, sudah lebih dulu eksis sebelum mencuatnya masalah tersebut.

Nikita Mirzani memberikan keterangan pers usai rekaman lagu di Kawasan Cipete, Jakarta, Rabu (13/1/2016). Nikita Mirzani akan membawakan lagu bergenre Dangdut Remix. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Niki ada kasus atau nggak ada kasus juga sudah eksis sih," ucap Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2016).

Masalah prostitusi artis, diakui Nikita Mirzani, memang lebih banyak berdampak negatif untuknya. Tapi ia percaya, jika masyarakat bisa menilai soal kebenaran dirinya terlibat kasus tersebut.

"Orang-orang yang mengerti dalam hal itu lumayan tahu kalau itu nggak benar. Itu sih yang Niki syukuri," urai dia.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/ Immanuel Antonius)

Saat ini, Nikita Mirzani berusaha untuk move on dari berbagai pemberitaan dan masalah yang menyangkut prostitusi.

"Sekarang Niki pengin coba aktivitas yang baru di tahun yang baru. Nanti banyak hal-hal baru dan menarik yang bakal Niki kerjain," tutupnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini