Sukses

Nikita Mirzani Anggap Kasus Prostitusi Artis Sudah Selesai

Nikita Mirzani berharap polisi tak lagi melibatkan dirinya dalam masalah prostitusi artis.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus prostitusi artis yang melibatkan nama Nikita Mirzani sudah memasuki tahap penyidikan di kepolisian. Dalam waktu dekat, janda 29 tahun itu juga akan diperiksa dan didengar keterangannya sebagai saksi dalam kasus tersebut.

Artis yang santer dikabarkan pacaran dengan Samuel Rizal ini pun mengaku bersedia untuk bekerjasama dengan polisi untuk mengungkap kasus prostitusi artis yang sempat menghebohkan itu.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Siap saja, kenapa nggak," ucap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2016).

Meski begitu, Nikita Mirzani berharap polisi tak lagi melibatkan dirinya dalam masalah tersebut. Ia menilai, tak ada lagi hubungan kasus prostitusi artis dengan dirinya.

"Sebaiknya sih Niki tidak lagi (disangkut pautkan dengan kasus prostitusi artis). Karena sudah selesai juga kan masalah Niki?," tanya bintang film Nenek Gayung ini.

Nikita Mirzani saat melakukan rekaman lagu terbarunya di Kawasan Cipete, Jakarta, Rabu (13/1/2016). Nikita Mirzani kembali terjun di dunia entertainment melalui tarik suara dengan membawakan lagu bergenre Dangdut Remix. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Nikita Mirzani mengatakan kalau dirinya sedang berusaha untuk memulihkan nama baiknya setelah menjadi bulan-bulanan media massa terkait kasus menghebohkan itu.

"Niki punya masa depan, nama baik keluarga yang harus dipertahankan. Sekarang nggak usah dijelek-jelekkan lagi dengan masalah itu. Karena nggak ada kan yang bisa menjamin ke depannya Niki akan seperti apa," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.