Sukses

Lee Jong Suk Hampa saat Tak Berakting

Lee Jong Suk juga merindukan akting. Drama Pinocchio berakhir januari 2014. Sejak itu, ia belum sibuk di layar kaca.

Liputan6.com, Seoul - Lee Jong Suk, aktor tampan asal Korea Selatan berada di puncak popularitas berkat drama Pinocchio bersama artis cantik Park Shin Hye. Lee Jong Suk memang dikenal dengan imej remaja, tak hanya di drama tapi juga kehidupan sehari-hari.

Lee Jong Suk mengakui dirinya harus berjuang keras untuk menghilangkan imej remaja di dalam dirinya. Lee Jong Suk ingin terlihat lebih dewasa dan maskulin.

"Saya diminta mengkritik karya saya sendiri. Saya menilai jika penampilan saya terlihat seperti remaja. Saya benar-benar berjuang untuk menunjukkan sisi maskulin saat berakting. Saya iri dengan aktor yang berhasil menunjukkan auranya yang berbeda dalam akting," ujar Lee Jong Suk saat sesi wawancara dengan majalah fesyen High Cut, diwarakan Naver, rabu (20/1/2016).

 Lee Jong Suk (High Cut)

Lee Jong Suk juga merindukan akting. Drama Pinocchio berakhir januari 2014. Sejak itu, ia belum sibuk di layar kaca. Selama ini, Lee Jong Suk sibuk dengan kegiatannya sebagai model atau bintang iklan.

"Saya merindukan berakting, tampaknya sudah lama saya beraksi di depan kamera. Saya akan bekerja dengan lebih keras lagi. Saya berjanji akan membuat banyak projek tahun ini, mungkin tiga," Lee Jong Suk menambahi.

Salah satu proyek terbaru Lee Jong Suk adalah Jade Lover, besutan Jun Hyuk yang sukses dengan Doctor Stranger dan Prosecutor Princess. Proyek itu merupakan kerja sama antara Korea dan Tiongkok dengan biaya produksi fantastisyaitu 40 juta Won atau setara dengan Rp 465 juta.

 Lee Jong Suk (High Cut)

Lee Jong Suk memulai aktingnya dengan Prosecutor Princess 2010 silam. Lee Jong Suk mulai meraoh popularitas dengan drama I Can Hear Your Voice, namanya melejit berkat Pinocchio. Namun Lee Jong Suk memulai kariernya di dunia hiburan sejak 2005 silam, sebagai model.

Pria berusia 26 tahun itu memang sulit sulit beradaptasi ketika berada di sekeliling orang-orang yang baru dikenalnya. Pemandangan yang sangat berbeda dengan dirinya yang selalu nampak percaya diri ketika berakting di depan layar.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Jong-suk adalah aktor sekaligus model asal Korea Selatan yang tergabung dalam YG Entertaiment
    Lee Jong-suk adalah aktor sekaligus model asal Korea Selatan yang tergabung dalam YG Entertaiment

    Lee Jong Suk

  • Sebuah drama Korea yang menceritakan tentang seorang jurnalis yang mengidap sindrom Pinnochio, yaitu selalu cegukan jika berkata bohong.
    Sebuah drama Korea yang menceritakan tentang seorang jurnalis yang mengidap sindrom Pinnochio, yaitu selalu cegukan jika berkata bohong.

    Pinocchio

Video Terkini