Sukses

Demi Lovato Salahkan Disney yang Ubah Penampilannya

Tapi, penyanyi lagu "Cool for the Summer" mengaku bahwa senyumnya dulu berbeda. Semua ini terjadi sejak ia bergabung dengan Disney.

Liputan6.com, Jakarta Demi Lovato terlihat sangat percaya diri dan bahagia di cover terbaru majalah Allure edisi Februari 2016. Di sampul itu, Demi Lovato tersenyum sambil memperlihatkan barisan gigi putih rapihnya.

Tapi, penyanyi lagu "Cool for the Summer" mengaku bahwa senyumnya dulu berbeda. Semua ini terjadi sejak ia bergabung dengan Disney. Apa yang telah terjadi?

Rupanya Demi Lovato memperbaik gigi taringnya yang terlihat. Di kutip dari E!online.com baru-baru ini, Demi Lovato menjawab perawatan terburuk apa yang pernah ia lakukan. Bagi Demi Lovato, menghilangkan gingsul itu kesalahan terbesar, menyesali perbuatannya dulu ini.

"Aku menandatangani kontrak bersama Disney Channel, ditawari bermain di Camp Rock. Saat itu, aku mempunyai gingsul di kedua gigi depanku," jelas Demi Lovato. " Pihak Disney berkata, 'kamu akan membenarkan itu (gingsul)'. Sekarang aku menyesalinya, karena aku berpikir gingsulku terlihat imut."

Demi Lovato dalam sesi pemotretan terbaru bersama majalah fesyen Allure (e!)

Selain itu, ia pun bercerita mengenai rencana pernikahannya nanti. Demi Lovato berharap bisa mewujudkan impiannya itu. "Aku mempunyai rencana pernikahanku nanti, sudah terbayang sejak aku berusia 10 tahun."

Walaupun rencana pernikahan itu belum dapat terwujud, Demi Lovato, yang telah berpacaran dengan kekasihnya, Wilmer Valderrama berharap kisah cintanya akan berlabuh. Hubungan Demi Lovato dan sang kekasih sudah terjalin selama 6 tahun, artis jebolan Disney itu akan mengatakan `ya` jika memang Valderamma mengajaknya menikah.

Demi Lovato. (foto: vanityfair))


Sebelumnya, Demi Lovato melakukan satu hal yang cukup berani dengan tampil bugil di sesi pemoteran. Polos tanpa busana dan tak menggunakan makeup, Demi Lovato berpose untuk majalah Vanity Fair.

Bagi Demi Lovato, hal yang ia lakukan menguatkan dan menunjukkan pada perempuan lainnya bahwa mereka bisa sampai pada satu titik dimana isu bentuk tubuh bisa diatasi dan menjadi nyaman dengan diri sendiri.

(Deyesta Naedy/DES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini