Sukses

Sandhy Sondoro Siap Luncurkan Album Baru

Penggemar musik blues di Indonesia siap-siap dengan karya baru dari solois Sandhy Sondoro.

Liputan6.com, Jakarta - Penggemar musik blues di Indonesia siap-siap dengan karya baru dari solois Sandhy Sondoro. Pria yang mengawali kariernya sebagai musisi jalanan di Jerman ini akan merilis album baru di pertengahan 2016 ini.

Suami dari Ade Sechan ini mengatakan jika materi dalam album baru tersebut telah siap. Diantaranya, Sandhy Sondoro akan mendaur ulang lagu lama miliknya dan juga dua lagu terbaru.

Dengan suara serak andalannya, Sandhy Sondoro sukses meramaikan Konser Drug Free Asia Afrika di Kawasan Monas, Jakarta, Minggu (19/4). Konser dalam rangkaian KAA itu sebagai kampanye pencegahan penyalahgunaan narkotik. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Kayak semacam the best kali yak. Niatnya semacam kumpulan beberapa single saya dan ada beberapa lagu baru. misalnya Tak Pernah Padam dirilis lagi dengan beda versi dan beberapa lagu baru. Temanya semua berkaitan, love song," ujar Sandy saat di temui di acara #SaveOurChild di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, (20/1/2016).

Album yang masih dirahasiakan judulnya ini akan berisi 12 lagu. Sandhy Sondoro pun enggan menceritakan mengenai album teranyarnya tersebut.

Panggung Colosseum Club kali ini diramaikan oleh penyanyi Sandhy Sondoro, Jakarta, Kamis (30/10/2014). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Nanti saja ya (nama judul album dan dua lagu terbaru). Pokoknya tahun ini insya Allah rilisnya, kalau nggak Maret, ya April, itu sih niat saya. Mohon doanya saja," kata pria 42 tahun tersebut.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.