Sukses

WINNER Beri Kejutan Unik Seungyoon di Hari Ulang Tahun

Personel WINNER memberikan kejutan unik untuk pemimpinnya, WINNER d hari ulang tahun. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - Seungyoon, leader WINNER memiliki momen tak terlupakan saat ulang tahunnya yang berlangsung 21 Januari 2016. Seungyoon mendapatkan hadiah kejutan berupa pesta kecil yang dilakukan personel WINNER, Nam Taehyun, Song Minho, Kim Jinwoo dan Seunghoon.

Seungyoon terharu dengan adanya perlakuan khusus dari rekan-rekannya itu yang membawakan kue ulang tahun. Namun ada yang aneh pada kue yang dibawa personel WINNER karena sangat berbeda dari bayangan Seungyoon.

 Seungyoon dapat kue ulang tahun super-feminin dari rekan-rekannya WINNER (Instagram)

WINNER mempersembahkan kue ulang tahun khusus anak perempuan yang didominasi dengan warna pink dan karakter putri yang terkenal di Korea Selatan, Secret Jouju. Dengan kotak warna pink, serta hiasan manis dan cantik di atas kue untuk Seungyoon.

"Personel WINNER membelikan saya sebuah kue," tulis Seungyoon sebagai keterangan foto kue yang sangat `pinky`.

Kue ulang tahun untuk Seungyoon itu mendapatkan komentar lucu dari penggemar WINNER yang disebut INNER CIRCLE. Beberapa dari mereka menyebutkan jika Seungyoon tak akan pernah melupakan ulang tahunnya yang ke 22 tahun dengan hadiah itu.

 

"Personel WINNER benar-benar memiliki tingkat humor yang tinggi. Mereka membelikan kue yang benar-benar pink hingga mau `MATI` rasanya melihat itu," tulis salag seorang penggemar.

Sementara itu, WINNER kembali dengan karya terbarunya yang akan rilis dalam waktu dekat. WINNER sempat membocorkan cuplikan karya baru dengan Exit Movement, sebagai judul karya.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini