Sukses

Cut Tari Ungkap Alasan Jarang Muncul di Televisi

Cut Tari saat menghadiri Infotainment Awards 2016 yang berlangsung, Jumat (22/1/2016) di Studio Emtek, Jakarta (Liputan6.com/Herman Zakharia

Liputan6.com, Jakarta Paras cantik Cut Tari mulai jarang terlihat muncul di televisi. Ia juga tak lagi wara-wari membintangi iklan dan program hiburan televisi yang pernah dilakukannya beberapa tahun silam.

Bukan karena tak ada tawaran pekerjaan yang masuk, melainkan presenter infotainment '!nsert' tersebut yang membatasi aktivitasnya di dunia entertainment.

 Cut Tari saat menghadiri Infotainment Awards 2016 yang berlangsung, Jumat (22/1/2016) di Studio Emtek, Jakarta (Liputan6.com/Herman Zakharia

"Saya dua tahun terakhir ini memang nggak tampil dulu untuk on air (di televisi)," ucap Cut Tari saat ditemui disela-sela acara 'Infotainment Awards 2016' di Studio Emtek City, Jakarta Barat, Jumat (22/1/2016) malam.

Artis yang sempat menjadi pembawa acara infotainment itu masih terlibat dalam beberapa acara di luar program televisi. Namun Cut Tari tampak enggan menunjukkan dirinya di layar kaca.

"Off air masih ada sih, tapi on airnya memang kurang. Fokus dulu ke Sidney (anak). Karena sekarang sudah aku sendiri yang handle urus dia," tutur Cut Tari.

Artis Cut Tari membawakan busana rancangan dena rachman yang bertajuk Shanghai Scandal pada hari kedua Jakarta Fashion Week (JFW) 2016 di Senayan city, Jakarta, (25/10/2015)


Meski waktunya habis bersama anak, Cut Tari sama sekali tak menyesali kariernya di dunia entertainment menurun dan tak segencar tahun-tahun sebelumnya.

"Nggak dong, justru aku lebih puas dekat sama anak. Bisa lebih dekat lagi sama Sidney, bisa tahu karakternya lebih dalam," sambung dia.

Sidney Azkassyah Yusuf (8 tahun) merupakan anak Cut Tari dari pernikahan bersama Johannes Yusuf Subrata. Sidney lahir tiga tahun setelah kedua orangtuanya menikah, yakni pada tanggal 10 Oktober 2007. (Gie/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini