Sukses

Stuart Collin Diminta Risty Tagor Minta Maaf di Atas Alquran

Namun permintaan Risty Tagor dianggap tak masuk akal oleh Stuart Collin.

Liputan6.com, Jakarta Konflik rumah tangga Stuart Collin dan Risty Tagor makin memanas. Stuart masih belum diperbolehkan menemui anaknya, Arkana Rafif Bissari yang lahir pada 3 Januari 2016.

Beberapa kali upaya Stu untuk datang ke rumah Risty selalu ditolak. Pasalnya, Risty memberi syarat kepada cowok blasteran Inggris ini agar meminta maaf di atas Alquran bila ingin bertemu anak kandungnya.

Risty Tagor dan Stuart Collin (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Belakangan ini Stu sudah dua kali coba bertemu anaknya tapi selalu gagal. Karena pihak Risty minta Stu minta maaf dulu di media dan di atas Alquran," ungkap pengacara Stuart Collin, Ferry Ericson di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (22/1/2016).

Hal ini yang belum bisa diterima Stu. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala Return itu menganggap permintaan Risty terlalu berlebihan. Sebagai ayah kandung, Stu merasa punya hak penuh jika ingin bertemu dengan Arkana.

Stuart Collins dan Risty Tagor [foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Kalau mau tulus harusnya nggak pakai syarat. Stu nggak terima dengan syarat itu, itu kan anaknya dia masa pakai syarat begitu? Jadi nggak ada hubungannya," kata Ferry Ericson.

Penolakan berkali-kali yang dialami Stu, tak membuatnya lelah. Stu berencana kembali menemui Risty bagaimana pun caranya. "Dia kecewa karena belum bisa menemui anaknya. Stu mau coba sendiri. Kalau sudah sulit kita akan lakukan upaya lain," ucap Ferry Ericson. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.