Sukses

Cerita Chelsea Olivia Mengunci Glenn Alinskie di Kamar

Gara-gara terkunci dikamar, Glenn Alinskie sampai harus telat jalan ke kantor.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie melangsungkan pernikahan pada 1 Oktober 2015. Lantaran masih seumur jagung, Chelsea terkadang masih suka lupa jika dirinya sudah memiliki suami.

Chelsea pun punya cerita lucu saat dirinya mengunci Glenn di dalam kamar. Saat itu, Chelsea harus melakoni syuting di pagi hari.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie raih dua penghargaan di ajang Infotainment Awards 2016 sebagai Pasangan Selebriti Paling Romantis dan Pernikahan Selebriti Paling Fenomenal. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Dulu kan kalau pergi langsung kunci kamar. Aku lupa ternyata dia (Glenn) masih tidur di kamar. Tahu-tahu dia telepon, kamu kunciin aku di kamar," ujar Chelsea Olivia di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1/2016) malam.

Mendapati dirinya terkunci di dalam kamar, Glenn mengaku kaget, apalagi dia juga harus melakukan aktifitas seperti biasa.

"Aku kaget nggak bisa keluar. Kebetulan aku jam dua mau ke kantor, semua sudah siap. Eh pas mau ke luar pintu terkunci. Lumayan lama aku di dalam kamar," timpal Glenn kesal.

sumber foto: Instagram Chelsea Olivia

Pun begitu, tak ada amarah di antara mereka. Malahan, keduanya semakin romantis sebagai pengantin baru. Terutama saat mereka terbangun di pagi hari.

"Kalau dulu terbangun hanya melihat guling, sekarang pas bangun sudah ada Glenn," kata Chelsea melirik sang suami tercinta. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini