Sukses

Ingin Persalinan Normal, Jennifer Arnelita Olahraga Cantik

Salah satu olahraga yang dijalankan Jennifer Arnelita adalah jalan-jalan ke mall.

Liputan6.com, Jakarta Kehamilan Jennifer Arnelita sudah memasuki usia enam bulan. Jika tak ada halangan, pesinetron Kisah Sedih di Hari Minggu itu diprediksi melahirkan April mendatang.

Jennifer berharap bisa melahirkan anak pertamanya itu secara normal. Maklum, sebagai calon ibu baru, Jennifer kerap mendapat cerita negatif tentang persalinan melalui operasi sesar.

Jennifer Arnelita dan suami, Indra Barusman

"Penginnya normal dong. Kalau sesar kan lama ya. Katanya tiga bulan setelah itu baru bisa banyak gerak," ungkap Jennifer Arnelita di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2016) malam.

Untuk mempermudah pergerakan si jabang bayi, Jennifer mulai menggeluti olahraga 'cantik' yang dilakukan para ibu muda. Selain yoga, pemain film Di Sini Ada Setan itu juga rajin berenang.

"Olahraga kayak yoga, terus juga berenang. Lalu, kalau jalan-jalan di mal, itu termasuk olahraga ya? Olahraga cantik saja lah," kata Jennifer Arnelita.

Jennifer Arnelita

Tak hanya menjaga kebugaran tubuh, satu hal lagi yang tak dilupakan Jennifer ialah kesehatan pikirannya. Artis 31 tahun ini enggan memikirkan hal yang bisa memengaruhi kondisi kesehatan sang janin.

"Nah, kalau ibu hamil harus bahagia. Jangan sampai terbatas dan membuat stres. Dokter juga bilang boleh kerjakan apa saja, tapi memang harus hati-hati," ujar Jennifer. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.