Sukses

Nina Zatulini dan Suami Pilih Bulan Madu ke Australia dan Eropa

Di Australia, suami Nina Zatulini sekalian menyelesaikan pendidikannya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melangsungkan akad nikah pada Jumat (22/1/2016), pasangan Nina Zatulini dan Chandra Tauphan kali ini menggelar resepsi pernikahan. Acara tersebut berlangsung mewah di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (23/1/2016).

Raut wajah bahagia terlihat ketika Nina yang mengenakan gaun serba putih menemui awak media. Pemain film Aku, Kau dan KUA ini menceritakan momen bahagianya dipersunting pengusaha asal Makassar.

Nina Zatulini dan Chandra Tauphan sah menjadi suami-istri. [Foto: Istimewa]

"Lega sih kemarin prosesi pernikahannya 22 Januari 2016.‎ Kemarin yang hikmatnya, bareng sama keluarga dan teman. Sekarang konsep modern pasti putih-putih gitu. Tentunya bahagia," kata Nina Zatulini saat memberikan keterangan pers bersama suami.

Soal bulan madu, rupanya Nina dan Chandra akan segera terbang ke Australia. Di Negeri Kanguru itu Nina bakal diajak Chandra untuk menemaninya sambil menyelesaikan pendidikan. Setelah itu, barulah keduanya meluncur keliling Eropa.

"Kalau bulan madu rencananya kami ke Australia. Soalnya pengin selesaikan dulu kuliahnya. Habis itu wisuda, sekalian diurusi begitu. Kalau sudah selesai, baru ke Eropa," ungkap Chandra Tauphan.

Nina Zatulini

Nantinya, Nina hampir dipastikan meninggalkan Jakarta. Artis kelahiran Jakarta, 22 November 1991 itu akan diboyong suami ke Makassar.

"Pasti bolak-balik juga sih. Kan memang tinggal di Makassar. Hunian sudah disiapkan dong, nanti main-main ke Makassar ya," ujar Chandra Tauphan. "Pokoknya doakan semoga (rumah tangga) lancar ke depannya," Nina Zatulini menimpali. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini