Sukses

Suami Mendukung Keputusan Tantri Vakum dari Kotak

Arda Naff menilai bahwa sekarang merupakan waktu yang tepat bagi Tantri untuk beristirahat.

Liputan6.com, Jakarta Tantri memutuskan untuk vakum sementara dari Kotak karena usia kehamilannya sudah masuk bulan ketujuh. Keputusan ini, didukung penuh oleh sang suami, Arda Naff.

"Kodrat wanita itu kan hamil, mereka pahami itu," ucap Arda Naff kepada Liputan6.com di belakang Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1/2016) malam.

Tantri Kotak dan Arda Naff

Arda juga menilai bahwa saat ini merupakan waktu yang tepat bagi Tantri untuk beristirahat setelah sembilan tahun menyibukan diri dengan band yang telah membesarkan namanya itu. "Setiap bulan (manggung) minimal lima kota, sibuk sekali. Tuhan kasih momongan sekarang, ini masa untuk rehat sejenak buat Tantri, ini momen yang pas," katanya lagi.

Sebagai suami, Arda memang menyarankan agar Tantri vakum sementara waktu dan fokus dengan kehamilan. Apalagi meski tanpa Tantri, Kotak akan tetap eksis dengan proyek terbaru bersama Kikan yang betajuk Kikan X Kotak.

Band Kotak [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

"Nggak mungkin juga umur sembilan bulan dia (Tantri) keluar kota, nggak mungkin juga anak baru beberapa bulan Tantri harus keluar kota. Kami sama-sama di bidang musik, karena musik kami menemukan hal baru, keluarga, cinta dan sebagainya, kami nggak bisa dipisahkan dengan musik," kata vokalis Naff ini. (Fac/Rtn)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.