Sukses

Hamil 4 Bulan, Eriska Rein Vakum dari Entertainment

Selama vakum, Eriska tak hanya tinggal diam. Wanita 21 tahun ini akan mengembangkan bisnis online.

Liputan6.com, Jakarta Usaha Eriska Rein lewat program kehamilan akhirnya membuahkan hasil. Pemain film Sebuah Lagu untuk Tuhan ini diketahui telah memasuki usia kehamilan empat bulan.

Begitu tahu sedang berbadan dua, Eriska pun langsung mengambil keputusan besar. Ia memutuskan untuk vakum dari dunia entertainment.

Eriska Rein & Mithu Nisar. (foto: Panji Diksana)

"Semua pekerjaan di hiburan saat ini off dulu, break dulu. Kebetulan sudah isi (hamil). Ini kesepakatan bersama antara aku dan manajer. Kebetulan sudah dibicarakan jauh-jauh hari," kata Eriska Rein di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (23/1/2016).

Selama vakum, Eriska tak hanya tinggal diam. Wanita 21 tahun ini akan mengembangkan bisnis online yang sedang digelutinya beberapa waktu terakhir. "Iya, selama vakum nanti tetap (aktivitas). Aku kembangkan bisnis online aku saja," ucapnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, anak pertama Eriska diprediksi berjenis kelamin laki-laki. Hal itu disambut baik oleh Eriska, lantaran sang suami, Mithu Nisar memang menginginkan anak lelaki.

Eriska Rein. Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com

"Kalau aku sih apa saja. Tapi suami aku penginnya memang cowok. Dari USG kemarin kelihatannya sih cowok. Makanya dia (suami) senang banget," ujar Eriska Rein. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.