Sukses

Panji-Panji Tiga Klan Berkibar di Teaser Terbaru Game of Thrones

Tiga teaser pendek Game of Thrones yang masing-masing berdurasi 25 detik ini tampil dalam nuansa kelam.

Liputan6.com, Los Angeles Musim keenam serial televisi Game of Thrones memang baru akan tayang pada April mendatang. Namun  produser serial ini, sudah mulai mengipasi rasa penasaran para penggemar lewat tiga teaser singkat yang diunggah dalam akun YouTube resmi mereka, Jumat (22/1/2016) lalu.

Tiga teaser pendek yang masing-masing berdurasi 25 detik ini tampil dalam nuansa kelam. Tak ada satu pun wajah pemain Game of Thrones yang ditampilkan. Sebagai gantinya, dalam setiap teaser dihadirkan satu panji-panji yang melambangkan masing-masing klan.

Setiap panji diperlihatkan lusuh dan compang-camping, seperti mewakili kerasnya nasib yang dihadapi setiap klan sepanjang lima musim yang lalu.

Emilia Clarke dalam serial Game of Thrones. (yukatan.com.mx)

Panji keluarga Stark, dihiasi dengan binatang yang menjadi lambang keluarga mereka, direwolf. Petir menyambar-nyambar bersama kemunculan  suara tokoh antagonis Ramsay Bolton yang menyebutkan "Winterfell adalah milikku, datang dan lihatlah".

Sementara panji Lannister dengan singanya, berkibar bersama matahari di cakrawala yang bersinar keemasan. Suara di balik layar berkata "Masing-masing dari kita miskin dan tak berdaya, namun bersama-sama, kita bisa menggulingkan sebuah imperium".

Yang istimewa, adalah teaser untuk klan Targaryen. Suara yang dimasukkan dalam trailer ini bukan dalam Bahasa Inggris, melainkan Dothraki, bahasa yang khusus diciptakan untuk bangsa ksatria penunggang kuda di film ini. Dalam subtitle yang ikut dimasukkan ke dalamnya, kata-kata dalam teaser  klan Targeryen ini berkesan sinis,"kamu bukan siapa-siapa. Sepersejuta namamu, Khaleesi yang tak ada artinya".

Kabar buruk bagi penggemar Game of Thrones

Kemunculan tiga teaser ini, memancing beragam prediksi di kalangan penggemar dan juga media. Huffington Post misalnya, memperkirakan tokoh Daenerys Targaryen akan ditawan oleh bangsa Dothraki dan Ramsay Bolton akan berhadapan dengan keluarga Stark.

Apa pun prediksi yang muncul, yang pasti penggemar masih harus sabar menunggu datangnya tanggal 6 April untuk mendapat jawabannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini