Sukses

Aliando Ogah Dibilang Jual Tampang

Wajah tampan Aliando Syarief, digilai kaum hawa.

Liputan6.com, Jakarta Nama Aliando Syarief mulai dikenal semenjak dirinya membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Wajah tampan yang ia miliki membuat remaja 19 tahun itu kian tenar, lantaran banyak kaum hawa yang tergila-gila akan ketampanannya.

Namun, Aliando enggan disebut tenar karena kelebihannya itu. Aliando ingin dikenal dengan sepak terjangnya dia di dunia hiburan, memiliki kemampuan.

Aliando Syarief (Liputan6.com/Gempur Muhammad Surya)

"Ada yang bilang (tenar) karena ganteng. Yang pasti Ali lakukan semua demi prestasi, bukan karena tampang," ujar Aliando kala ditemui di kawasan Cibubur, Minggu (24/1/2016).

Pemilik nama asli Muhammad Ali Syarief ini melanjutkan, ketenaran yang ia rasakan tak lepas dari jerih payahnya selama ini dalam dunia akting. Tentu ditambah Ganteng Ganteng Serigala yang membantu melejitkan namanya di panggung hiburan Tanah Air.

"Seneng banget bisa dikenal lewat sinetron yang fenomenal," ujarnya.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (liputan6.com/Panji Diksana)

Lawan main Prilly Latuconsina ini menyebutkan, ketenaran yang ia miliki saat ini tak lepas dari dukungan Alicius, sebutan bagi fans Aliando. Menurut Ali, Alicius selalu mendukung apa pun kegiatan yang ia lakukan. Baik itu di dunia akting maupun dunia tarik suara yang baru-baru ini ia tekuni.

"Saya bangga dengan mereka (Alicius), dan beruntung sekali Ali punya fans kayak mereka," katanya. (Pur/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini