Sukses

Wow! Nassar Dapat Kado Jam Tangan Rp 2 Miliar

Saat dikonfirmasi, Nassar membenarkan bahwa ia mendapatkan kado jam tangan bernilai fantastis (Instagram)

Liputan6.com, Jakarta Setelah bercerai dari Muzdalifah, penyanyi dangdut Nassar dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang putri dari kerajaan Arab Saudi. Nassar sendiri belum secara resmi memperkenalkan gandengannya itu.

Meski belum menunjukkan siapa kekasih terbarunya, Nassar sudah pamer jam tangan mewah yang konon harganya mencapai Rp 2 miliar. Saat coba dikonfirmasi, Nassar pun membenarkannya.

 Nassar mengenakan gaun khusus saat tampil di HUT SCTV ke-25, Senin (24/8/2015) malam. [Foto: Julian Edward]

"Jam tangan ini kado ultah. Semua orang juga bisa beli. Ini kadonya dari... dari ada deh. Rahasia," kata Nassar saat ditemui wartawan baru-baru ini.

Nassar memang baru saja berulang tahun pada 15 Januari kemarin. Tak ada perayaan khusus yang dilakukannya. Baginya, pemberian atau kado dari seseorang adalah bentuk perhatian yang tak mungkin ditolaknya.

"Mungkin orang lihat muka aku kasihan, jadi dikasih jam ini," kata Nassar.

Di lain pihak, Nassar kian mengeksplore dirinya saat tampil di atas panggung. Nassar senang menjadi pusat perhatian saat tampil karena membuat dirinya makin percaya diri.

Salah satunya, dalam perhelatan Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2015. Di acara ini Nassar mengenakan kostum unik dan heboh. Di atas kepalanya terdapat aksesoris yang melingkar-lingkar panjang. Nassar menyebut itu adalah rambut dua wajah. (Adt/Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini