Sukses

Risty Tagor Cerai, Ibunda Dianggap Terlalu Ikut Campur

Kuasa hukum Stuart Collin mengatakan, Risty Tagor kerap mendapat intervensi dari sang ibu prihal rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta Belum genap setahun, rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin terancam bubar. Berkas cerai keduanya tengah diproses di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Namun, di satu sisi Stuart menolak menceraikan Risty Tagor. Stu menduga, apa yang terjadi saat ini bukan murni keinginan Risty. Pasalnya, ibunda Risty, Tjut Mutia dianggap kerap ikut campur dalam masalah yang dialaminya.

Risty Tagor mengaku tak merasa kerepotan di kehamilan keduanya ini.

"Stu merasa pernikahannya gagal. Karena menurut Stu, ibu mertua terlalu banyak ikut campur. Kuasa hukum Risty pernah bilang dasar Stu dan Risty menikah karena cinta, nah kalau cinta kan harusnya jika ada omongan dari luar itu nggak perlu didengar," kata pengacara Stuart Collin, Ferry Ericson, baru-baru ini.

Campur tangan ibu mertua Stu, kata Ferry, terlihat jelas ketika Risty tengah menjalani persidangan. Bahkan, saat Risty terlihat hampir berniat untuk mempertahankan rumah tangga, kata-kata Tjut Mutia kembali membuyarkan islah tersebut.

Stuart Collin

"Waktu sidang pertama, kumpul semua. Saya panggil Risty, coba renungkan lagi, kasih kesempatan klien saya tiga tahun. Tapi tiba-tiba ibunya Risty bilang 'Risty ingat omongan yang di rumah'," beber Ferry Ericson.

"Nah di situ kelihatan. Sebenarnya saya rasa Risty masih ingin pertahankan. Tapi karena seperti itu (pengaruh ibunda) jadi nggak enak sendiri, ada intervensi," ia menandaskan. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.