Sukses

Perilaku Selena Gomez Bikin Justin Bieber Patah Hati

Selena Gomez terlihat sangat nyaman bersama Orlando Bloom dan membuat Justin Bieber patah hati.

Liputan6.com, Los Angeles - Pada tanggal 13 Januari lalu, Orlanda Bloom mengadakan pesta ulang tahunnya ke 39 tahun. Di acara tersebut datang beberapa teman artis Hollywood termasuk Selena Gomez. Dalam pesta tersebut tampaknya Gomez terlihat sangat nyaman berada di samping Bloom.

Namun apakah perilaku Gomez ini sebagai ajang cari perhatian dari Justin Bieber? Terdapat sebuah foto yang diposting di media sosial. Dalam foto tersebut Orlando Bloom tampak sangat akrab bersama Selena Gomez. Begitu juga Selena yang saat ini memiliki panggilan sayang untuk Orlando dengan sebutan "Orly".

Selena Gomez di film Neighbors 2. foto: eonline

Namun apakah ini, Gomez hanya mencoba membuat Justin Bieber marah? Seperti dilansir dari HollywoodLife.com, Senin, (25/01/2016), seorang sumber mengatakan jika ada alasan kenapa Selena Gomez terlihat sangat akrab dengan Orlando Bloom.

Ternyata saat ini Selena Gomez hanya sedang fokus untuk hidupnya dan melakukan apa yang membuat dia bahagia. Gomez juga ternyata menyukai mantan suami Miranda Kerr ini,  dan hal ini juga ditunjukan Gomez agar membuat Bieber bahagia. 

"Selena difokuskan pada hidupnya dan melakukan apa yang membuat dia bahagia. Dia menyukai Orlando, tetapi tidak akan menghindarinya hanya untuk membuat Justin bahagia,"ucap sumber kepada HollywoodLife.com.

Justin Bieber dan Selena Gomez yang terlihat mesra saat masih menjalin hubungan [foto: People.com]

Selena Gomez juga mengaku bahwa Bieber selalu menyakitinya selama bertahun-tahun. Maka dari itu Gomez ingin merasakan bahagia dengan caranya sendiri. Saat ini pun Bieber dan Gomez masih memiliki hubungan baik, walaupun hanya sebatas teman.

"Ini adalah cara dia melakukan apa yang dia inginkan. Justin berkali-kali menyakitinya selama bertahun-tahun, sampai sekarang pun Bieber dan Gomez masih memiliki hubungan baik,"ucapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini