Sukses

Kourtney Kardashian Tersenyum, saat Ditanya soal Justin Bieber

Rumor yang mengatakan Justin Bieber dan Kourtney Kardashian mempunyai hubungan, namun ternyata hanya seorang teman biasa.

Liputan6.com, Los Angeles - Kourtney Kardashian dikabarkan selalu tersenyum jika ditanya seputar Justin Bieber. Bintang salah satu acara The Kardashians ini selalu mengahadapi rumor asmara dengan Bieber. Bahkan, akhir tahun lalu ia terlihat jalan bersama keluarga Justin Bieber.

Seperti dilansir dari eonline.com, Senin, (25/01/2016) pengakuan sementara dari Kourtney, bahwa dirinya hanya berteman dengan Bieber. Namun dalam wawancara di acara Ellen DeGeneres Show, beberapa fakta dari kedekatan Kourtney dan Bieber seakan-akan menyiratkan keduanya lebih dari teman.

Kourtney Kardashian, Penelope, dan Scott Disick (via mirror.co.uk)

"Kita Berteman,"ucap Kourtney dengan memasang wajah tersenyum lebar dan mengedipkan mata.

Namun pertanyaaan itu langsung dijawab oleh Ellen, "Anda tersenyum seolah-olah kalian lebih dari sebatas teman,"ucap Ellen. Namun hal itu langsung dibantah leh Kourtney, "Aku sudah tersenyum selama disini,"ucap Kourtney sambil meraih air minum.

Banyak orang yang menilai, bahwa Kourtney akan berbagi kedekatannya dengan beberapa lelaki didalam acara talk show tersebut. Namun, sayangnya hal itu tidak terjadi.

Lalu di dalam acara tersebut, Kourtney membicarakan asmara yang terjadi di keluarga Kardashian. Salah satu yang menjadi daya tarik adalah tentang kisah asmara hubungan antara Kendall Jenner dan Harry Styles. Pasangan muda tersebut terlihat semakin mesra di kapal pesiar pribadi keluarga Kardashian.

Kourtney Kardashian mengaku bosan dengan drama percintaan yang terjadi di dalam hidupnya, tentang Scott Disick.

"Saya tidak tahu, Anda lebih tahu daripada saya,"ucap Kourtney saat ditanya tentang Jenner dan Style.

Ibu tiga anak tersebut mengaku, bahwa dirinya belum pernah bertemu dengan salah satu personil One Direction. Itu berarti Kourtney tidak terbuka untuk hal itu, tetapi Kourtney mengakui ketampanan dari Harry Style.

"Dia tampan,"ucap Kourtney.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini